Sabtu, 13 September 2014

Kekalahan Madrid Bukti Kekuatan Atletico

Berita Sepakbola kali ini saya akan menghadirkan informasi terbaru Mengenai Kekalahan Madrid Bukti Kekuatan Atletico, Pelatih Diego Simeone percaya kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Real Madrid sangat penting untuk menunjukkan kekuatan timnya.
Kekalahan Madrid Bukti Kekuatan Atletico
Kekalahan Madrid Bukti Kekuatan Atletico
Pada laga di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (13/9/2014), Atletico menang melalui gol-gol Tiago Mendes pada menit ke-10 dan Arda Turan pada menit ke-76. Sementara gol Madrid dilesakkan Cristiano Ronaldo lewat titik penalti pada menit ke-26.

Simeone menyaksikan pertandingan dari tribun, karena Taruhan Bola masih menjalani sanksi larangan menemani pasukannya. Kendati demikian, Simeone merasa puas bisa membawa pulang tiga poin dari rival sekotanya itu.

"Kami tidak berubah ketika kami datang terakhir kali ke sini. Saya pikir itu adalah pertama kalinya kami menang di sini dua kali berturut-turut dan itu sangat penting bagi pendukung kami," kata Simeone kepada AS seusai pertandingan.

"Kemenangan ini penting bagi kami yang telah mengalami berbagai masa sulit. Kami menunjukkan kemampuan bersama-sama. Ini adalah kedua kalinya saya senang."

"Saya pikir, kami memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik. Kemenangan ini sangat penting bagi para suporter," ujarnya.


Itulah informasi terbaru mengenai Kekalahan Madrid Bukti Kekuatan Atletico yang dapat saya informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Sumber : KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar