Kamis, 11 September 2014

Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang Madrid

Berita Sepakbola kali ini saya akan menghadirkan informasi terbaru Mengenai Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang Madrid, Radamel Falcao secara mengejutkan pindah ke Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Keputusan Falcao menerima pinangan MU cukup mengagetkan banyak pihak. Pasalnya sepanjang bursa transfer, Falcao lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang Madrid
Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang Madrid
Bahkan Falcao pernah hampir bergabung bersama Madrid. Sekitar sepekan sebelum pindah ke MU, pria Kolombia ini sempat berkicau di Twitter akan bergabung bersama Madrid yang langsung dihapusnya beberapa menit berselang.

Walau gagal pindah ke Madrid, Falcao tidak kecewa. Agen Bola Terpercaya Falcao sangat senang pindah ke MU. Menurut Falcao, salah satu alasannya pindah ke MU ketimbang Madrid karena gaya main The Red Devils paling sesuai dengannya.

"Semua orang telah mendengar mengenai tim itu. Saya tidak ingin berbicara mengenai mereka (Madrid). Saya sangat senang di sini. Saya percaya pada proyek ini. Saya pikir MU merupakan klub terbaik untuk gaya bermain saya. Saya yakin dengan keputusan saya," tutur Falcao.

"Saya yakin itu, di masa depan, akan luar biasa bagi saya. Saya sangat senang dapat berada di sini. Ini merupakan tantangan besar bagi saya. Saya selalu bermimpi berada di klub seperti MU," tegas Falcao.

Falcao berharap MU dapat mempermanenkannya akhir musim nanti karena ingin menetap di Old Trafford untuk waktu yang lama.

"Saya berharap bertahan beberapa tahun di MU dan membuat sejarah di klub ini. Ketika saya di Porto, Atletico Madrid, saya selalu ingin semakin membaik dan saya memimpikan bermain di tim seperti ini - dan sekarang saya ingin bertahan di sini selama beberapa tahun," sambung Falcao seperti dikutip dari Goal.


Itulah informasi terbaru mengenai Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang Madrid yang dapat saya informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Sumber : KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar